Lee Jun Ki Mengekspresikan Perasaannya Telah Menyelesaikan ‘Arang and the Magistrate’

 


Lee Jun Ki baru-baru ini mengungkapkan perasaannya telah menyelesaikan drama pertamanya sejak ia kembali dari tugas wajib militer  MBC‘s ‘Arang and the Magistrate‘.
 
Lee Jun Ki menulis ke Twitter-nya pada tanggal 18 dan berbagi,  


"Perjalanan enam bulan telah berakhir.  

Seluruh staf yang saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan erat daripada keluarga saya , rekan co-bintang, direktur, aku akan sangat merindukanmu semua dan sudah merasa hampa. Masing-masing dan setiap orang yang saya telah minum bersama dengan bebas dan terbuka , saya ingin berbagi hati saya yang bersyukur . "

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap fans nya dengan menyatakan,  

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa dan fans yang  mencintai dan telah terjebak oleh kami sampai akhir dengan cinta dan kesetiaan. Aku akan mendapatkan kembali kekuatan dan menjadi lebih mengabdi, dan cepat kembali kepada Anda dengan produksi dan karakter yang lebih baik ! Karena ini adalah proyek pertama saya sejak saya kembali dari tentara, saya merasa menyesal bahwa saya tidak bisa menunjukkan Anda akting yang lebih ditingkatkan. Terima kasih untuk masing-masing dan setiap dorongan Anda, saya bisa berjuang melalui ini dan menyelesaikan dengan baik.




Source + image: MyDaily via Nate
allkpop/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo