Lee Min Ho Ungkapkan Perasaan Untuk Kim Hee Sun Di Drama Faith

 
Adegan romantis antara Lee Min Ho dan Kim Hee Sun pada serial drama Faith menarik perhatian penggemar drama sageuk tersebut. Setelah mengalami beberapa masalah bersama, Choi Young ( Lee Min Ho) akhirnya mengungkapkan cintanya pada Eun Soo (Kim Hee Sun).

Dalam episode 17 yang disiarkan 8 Oktober, Choi Young mengungkapkan perasaannya untuk Eun Soo, yang terpaksa memutuskan untuk menikah Duk Heung (Park Yoon Jae) dengan alasan untuk menyelamatkan nyawa Choi Young sendiri.

Dengan penuh emoosi dan perasaan sedih Choi Young mengungkapkan perasaannya kepada Eun Soo, "Kamu memang tidak akan tinggal di sini (Goryeo) untuk waktu yang lama, tapi aku tidak bisa membiarkan kamu tinggal bersamanya. Bisakah kamu tinggal bersamaku?"

 
Choi Young lalu memeluk Eun Soo dan mengatakan, "Apa yang harus saya lakukan untuk kamu.." Eun Soo hanya terdiam lalu membenamkan kepala di bahunya dan berkaca-kaca.

Melihat ketulusan Choi Young, Eun Soo pun mencoba memutuskan pertunangannya tersebut, namun Duk Heung marah dan mengancam Gong Min lalu mencoba untuk mempercepat waktu pernikahan, namun, Choi Young muncul di pernikahan dengan tentaranya dan memberikan ciuman pertamanya untuk Eun Soo.

Ki Chul (Yoo Oh Sung), yang ingin Gong Min melangsungkan pernikahaan tersebut, memberikan isyarat, "tidak ada pernikahan, tidak perlu sebuah perwalian," menyiratkan bahwa dia akan menyerang desa Gong Min dan No Guk.

Episode lanjutan Faith akan ditayangkan pada tanggal 9 Oktober di 9:55 KST di SBS.
Photo: SBS

Comments