‘Masquerade’ Menyapu 15 Award Di Grand Bell Awards

 


Grand Bell Awards ke-49 didominasi oleh film sejarah, 'Masquerade', yang dibintangi Lee Byung Hun.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 30, dan menyajikan total 23 penghargaan yang berbeda. Dari 23, 'Masquerade' membawa pulang 15 penghargaan, dengan ‘Best Picture’, ‘Best Director’, ‘Best Leading Male Actor’, ‘Best Supporting Male Actor’, ‘Best Costume’, ‘Best Art’, ‘Best Music’, ‘Best Sound Effects’, ‘Toyota Popularity Award’, ‘Best Lighting’, ‘Best Editing’, ‘Best Production’, ‘Best Scenario’, ‘Best Filming’,dan ‘Best Video Effects’.


Ketua panel juri berkata, "Aku tidak tahu ini akan menjadi hasil untuk hari ini", dan MC untuk malam, Shin Hyun Joon juga menyatakan kekaguman dan berkata, "'Masquerage' mengagumkan".
Pemenang lainnya termasuk aktris Cho Min Soo dalam film  ‘Pieta‘ untuk ‘Best Leading Female Actor’, Kim Hae Sook dalam film ‘The Thieves‘ untuk ‘Best Supporting Female Actor’, Kim Sung Gyun dalam film  ‘Neighbor‘ untuk ‘Best Male Rookie Actor’, Kim Go Eun dalam film  ‘A Muse‘ untuk ‘Best Female Rookie Actor’, Choi Ji Yeon dalam film ‘Woman‘untuk ‘Best Short Film’, Sutradara Choi Jong Tae dalam film ‘Hand in Hand‘ untuk ‘Best New Director’,dan  Sutradara Kim Ki Dukdalam film  ‘Pieta‘untuk ‘Judges’ Special Award’.


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments