miss A Mengungkapkan Teaser Gambar Min & Fei

 


Setelah membuka situs teaser mereka dan berbagi foto sampul album awal pekan ini, teaser gambar  miss A untuk Min dan Fei  telah diungkapkan!

Seperti diberitakan sebelumnya, grup ini kembali dengan
mini album  baru mereka,‘Independent Women Pt. 3‘.  Album ini memberikan penghargaan kepada idola mereka Destiny’s Child dan lagu hit mereka  ”Independent Women“.


Menjaga benar untuk tema, kata-kata di foto Min terbaca, "Saya membayar sewa dengan uang saya, saya bisa membeli apa saja yang ingin makan dan pakaian yang aku ingin pakai, meskipun tidak cukup saya tahu bagaimana harus puas, itu sebabnya aku mencintai diriku " 

Foto Fei berkata," Anak laki-laki tidak mengatakan, aku akan menjagamuaku akan merawat Anda tidak Tidak, anak laki-laki tidak bermain, jika Anda tidak serius.. "


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments