Moon Geun Young Berbicara Tentang Kembalinya Ia Ke Layar Drama Bersama ‘Harper’s Bazaar’

 


Moon Geun Young berbagi perasaannya tentang comeback pertamanya ke layar kecil dalam dua tahun. Aktris ini membintangi drama SBS mendatang 'Cheongdamdong Alice'.

Dalam sebuah wawancara dan piktorial baru dengan majalah Harper Bazaar dirilis pada tanggal 26, dia menyatakan, "Ini tidak ada hubungannya dengan tanggal debu
t saya. Saya menganggap sekarang awal. Sepanjang waktu ini, saya merasa karir akting seperti sedang dikejar oleh sesuatu, tapi aku lebih nyaman sekarang daripada sebelumnya. Saya ingin tetap setia pada aktingku dengan menikmati semua tanggung jawab dan peran saya. "

Moon Geun Young menampilkan kedewasaannya  dalam gaun hitam sederhana yang menandai  lepasnya ia sebagai "Adik Kecil Bangsa" menjadi seorang wanita yang mekar.

Staf pada set syuting berkomentar, "Kami terkejut melihat bahwa ia begitu terfokus pada piktorial dimana dia meneteskan air mata. Staf mengagumi kenyataan bahwa ia tampaknya lahir untuk menjadi seorang aktris. "




Source :allkpop/IniSajaMo


Comments