Park Jung Min Bantah Hubungannya Dengan Song Hye Myung

 Park Jung Min Bantah Hubungannya Dengan Song Hye Myung


Park Jung Min secara resmi membantah bahwa ia pernah berkencan dengan perancang Song Hye Myung.

Yamaha A&R, agensi yang menaungi Park Jung Min, pada Selasa (30/10) mengeluarkan pernyataan bahwa Park Jung Min dan Song Hye Mung hanya berteman. "Benar kalau mereka hanya berteman, tapi mereka tidak berpacaran. Hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan. Beberapa kali Song Hye Mung mendesain pakaian untuk Park Jung Min, namun sepertinya Song Hye Mung salah paham."


Agensi Park Jung Min juga menyatakan bahwa isu ini tidak akan mempengaruhi konsentrasi Park Jung Min dalam bekerja. "Park Jung Min berterima kasih banyak kepada para penggemarnya sebelum ia merilis album barunya pertengahan November ini. Terlepas dari gosip ini, ia akan tetap fokus pada karirnya."

Sehari sebelum pernyataan dari pihak Park, Senin (29/10) Song menuliskan pesan panjang di halaman Facebooknya yang menyatakan bahwa ia sempat berpacaran dengan Park namun Park hanya memanfaatkan Song Hye Mung
.
Song saat itu menulis bahwa Park hanya memanfaatkannya dan Park mencampakkannya begitu saja. Song segera menghapus tulisan tersebut, namun esoknya, ia kembali menuliskan curhatannya di Facebook.

Dalam curhatannya, Song mengungkapkan kekecewaannya pada Park. "Aku tidak pernah menjadi visual director SS501. Apakah aku fans mereka? Tidak, aku suka Asano Tadanobu. Apakah aku salah paham? Sepertinya lebih baik aku menertawakannya saja. Rasanya semua yang aku ucapkan tidak ada gunanya. Aku tidak percaya ia memperlakukanku seperti orang gila. Aku tidak pernah berbohong, aku tidak sepintar itu. Aku bahkan tidak pernah menyakitinya juga. Untuk apa?. Aku sudah mengatakan semua yang ingin aku katakan, dan semua itu benar."


cre ;kapanlagi/IniSajaMo

Comments

  1. Jung Min terlalu ramah sama semua orang..sampe" tu desaigner kepedean..pake bilang pacaran segala -______-"

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo