Pemirsa Mengeluh Tentang Kesalahan Dan Penempatan Produk Pada Drama ‘Nice Guy’


 

Pemirsa tampaknya telah frustrasi oleh jumlah penempatan produk dan kesalahan pada drama 'Nice Guy'.

Selama satu adegan, karakter Song Joong Ki menerima panggilan telepon dan mendengar beberapa kabar mengejutkan. Sementara ia perlahan meletakkan ponsel kembali turun, pemirsa melihat bahwa ponsel itu terbalik.


Namun itu bukan kesalahan terburuk. Pemirsa menyatakan ketidaksukaan mereka dengan  gangguan promosi produk saat adegan serius.

Karakter Moon Chae Won ingin pergi pantai karena dia melihat foto di telepon Song Joong Ki, namun hadiah yang dia terima adalah pakaian hiking. Dia kemudian mengenakan pakaian hiking ke pantai. Para pemirsa bisa menerima bahwa
pakaian hiking bisa dikenakan dengan cara sehari-hari, tetapi gangguan terbesar yang mereka temukan adalah dengan telepon.

Moon Chae Won mengambil total delapan foto segera setelah ia sampai ke pantai. Pemirsa berkomentar bahwa suara rana keras menganggu adegan sedih. Tidak hanya itu, tapi angel kamera dengan rinci mengajarkan pemirsa cara menghidupkan telepon, menemukan kamera, mengambil foto, dan menyimpannya.

Pemirsa mengeluh, "Saya tidak mengatakan penempatan produk buruk, tapi itu semacam acak", "Yang harus Anda lakukan adalah mengambil satu, tetapi apa ada alasan untuk mengambil 8 foto? Saya terkejut ", dan" pakaian Hiking baik-baik saja karena mereka dapat dipakai sehari-hari, tapi ini bukan sebuah iklan ponsel... Ini terlalu banyak ".

Meskipun demikian drama ini menduduki acara lainnya dalam slot waktu.

Sudahkan anda  menonton 'Nice Guy' dan  melihat masalah yang sama?



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments