Penggemar Thailand Super Junior Menunjukkan Dukungan Pada Leeteuk Yang Akan Menjalani Wajib Militer

 


Penggemar Thailand Super Junior menunjukkan kesetiaan mereka kepada Leeteuk yang akan mendaftar di tentara.

Pada tanggal 4 Oktober, anggota Super Junior dilakukan pada Mnet‘s ‘One Asia Tour 2012 M! Countdown Smile Thailand‘.

Penggemar Leeteuk berkumpul di depan tempat 7 jam sebelum konser. Meskipun panas, para penggemar mengadakan acara untuk Leeteuk saat mereka membagikan plakat yang bertuliskan 'Leeteuk, Kami akan menunggu sampai kau kembali. "


Penggemar Thailand berkomentar, "Kami benar-benar sedih dan kami tidak ingin membiarkan dia pergi. Tapi kami tahu itu tugas sehingga kami bisa menunggu bahkan untuk 10 tahun. Kami ingin menunjukkan kasih fans Thailand 'melalui dukungan gairah kami di konser ini. "

Leeteuk berterima kasih kepada fans Thailand pada konferensi pers 'M! 'Countdown dengan berbagi, "Thailand adalah rumah kedua bagi Super Junior. Ekspansi luar negeri pertama Super Junior berada di Thailand. Saya senang bahwa saya bisa mengirim salam terakhir saya kepada para fans dengan mengunjungi Thailand sebelum pendaftaran tersebut. Kami akan menunjukkan kepada mereka kinerja yang baik. "

Sementara itu, banyak idola termasuk Super Junior, B2ST, SISTAR, FT Island, INFINITE, KARA, SECRET, A Pink, U-KISS, G.NA, T-ara, BAP, A-JAX, dan Wooyoung tampil di Mnet‘s ‘One Asia Tour 2012 M! Countdown Smile Thailand‘.yang akan ditayangkan pada 11 Oktober pukul 6 pm KST.

Check out Leeteuk ucapan
yang diterima dan anggota Super Junior saat mereka tiba di Thailand.

 



Source:allkpop/IniSajaMo

Comments