Pengguna ponsel pintar Korea asyik dengan permainan mobile


 


Hal itu telah menjadi biasa untuk melihat pengguna ponsel pintar di Korea asyik dengan permainan mobile. Game mobile yang sedang mendapat popularitas besar akhir-akhir ini adalah ‘Anipang’, yang telah di-download lebih 20 juta kali di Korea sendiri hanya dalam 74 hari sejak permainan tersebut dirilis. Bahkan, harian ekonomi AS, Wall Street Journal mengabarkan tentang popularitas Anipang tersebut. Kami akan ketengahkan demam panas permainan mobile di Korea itu.


Selain Anipang, banyak game mobile sedang mendapat popularias. Game-game ini disebut permainan tipe Pang yang menghapuskan balok. Selain itu, beberapa permainan penerbangan, tembakan dan game simulasi untuk mengelola kedai kopi sedang menarik pengguna ponsel.

Popularitas Anipang membuat para pengembang game Korea menciptakan game mobile baru. Baru-baru ini, orang Korea sangat suka bermain game online, tetapi sekarang mereka semakin asyik dengan game mobile. Mengapa orang Korea yang suka bermain game online melalui komputer itu sekarang semakin tertarik pada game mobile?

Demam game mobile itu adalah berkat penyebarluasan ponsel pintar ditengah masyarakat secara luas. Korea memiliki 3 juta pengguna ponsel pintar dan hal itu memungkinkan pengembangan berbagai aplikasi game. Pada saat ini, pengguna ponsel pintar dapat mendownload dan bermain game dimana saja dan kapan saja. Keunggulan lain mobile game adalah bahwa pengguna dapat menikmati game dengan teman mereka dengan menggunakan layanan messenger mobile.



Source :kbsworld/IniSajaMo

Comments