Preview Drama The King of Dramas Dirilis

 


Sebuah preview dari seri drama baru SBS TV The King of Drama menarik banyak perhatian dengan tiga karakter khas dari seri.

Preview ditayangkan tepat setelah episode sebelumnya
serial TV SBS Drama Faith  berakhir. Preview menunjukkan tiga karakter utama dari seri, Anthony Kim (diperankan oleh Kim Myung Min), seorang produser drama legendaris yang mengatakan bisnis drama  begitu keras sehingga orang-orang dalam bisnis ini bahkan harus mengabaikan kehidupan mereka dengan keluarga, Lee Go Eun (diperankan oleh Jung Ryeo Won), seorang penulis yang mengatakan penulis asisten juga harus dihormati, dan Kang Hyun Min (diperankan oleh Siwon Super Junior), seorang selebriti top kejam memegang pistol mainan.


Orang menjawab: "Seri ini tampaknya benar-benar menarik dilihat dari previewnya." "Saya sangat gembira dengan akting Kim Myung Min, Jung Ryeo Won, dan Siwon" "Saya pikir Kim Myung Min juga akan melakukannya dengan baik di seri.. "" Jung Ryeo Won terlihat seperti karakter yang dia mainkan dalam seri. "

Seorang juru bicara untuk seri mengatakan, The King of Dramas adalah cerita tentang orang-orang yang membuat drama. Ini akan menyenangkan untuk menonton karakter dengan kepribadian dan sudut pandang yang berbeda . "

Seri ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 November pukul 21:55




Comments