PSY Berikan Kuliah Tamu Gangnam Style di Universitas Oxford

 PSY Berikan Kuliah Tamu Gangnam Style di Universitas Oxford


PSY diberitakan mengundurkan diri sebagai juri dari ajang Super Star K4 lantaran kesibukannya di luar negeri. Sebelumnya PSY berencana tetap menjadi juri ajang pencarian bakat itu di musim ini.

Namun karena masa promosi kedua Gangnam Style dan persiapan single Amerika-nya, PSY mengundurkan diri. Sebuah sumber menyebutkan, "Ini adalah kesempatan yang jarang bisa diterima PSY, di mana dia meraih perhatian dari seluruh dunia. Mnet memahami dan mendukung pilihan PSY untuk mengundurkan diri dari Super Star K-4,"


"Tidak hanya Mnet yang mengerti, namun juga seluruh staff dan perwakilan dari Super Star K-4. Kami mendukung dan membiarkan PSY pergi dengan lega. PSY begitu berterima kasih atas tanggapan Mnet dan berjanji bekerja lebih keras," lanjutnya seperti dilansir soompi.com.

Karena promonya ini, PSY akan cukup lama meninggalkan Korea. Dia akan sibuk dengan aktivitas di Amerika Serikat dan Eropa. Namun PSY tetap menghadiri ajang MAMA 2012 di Hong Kong. Sementara itu, PSY juga dijadwalkan memberikan kuliah tamu di Universitas Oxford, London pada bulan November.

PSY diundang oleh klub debat di Oxford, Oxford Union untuk menceritakan pengalaman mengenai kesuksesan Gangnam Style. Lebih dari 12 ribu mahasiswa tergabung dalam klub itu tahun ini, dan ketua grup itu adalah pelajar dari Korea Selatan.



Source : Soompi
kapanlagi / IniSajaMo

Comments