Rainbow’ Woori Tidak Takut Kelelawar Pada Acara ‘Laws of the Jungle W’

 

Rainbow Woori mengejutkan pemirsa karena tidak takut dengan kelelawar liar di acara khusus  Chuseok dari SBS‘ ‘Laws of the Jungle W‘.

Suku 'W' (Women/'Perempuan')  adalah fitur pada siaran khusus1 Oktober . Para anggota pemain yang ditampilkan berburu kelelawar liar di acara ini dimana kelelawar merupakan sumber penting protein bagi penduduk asli Malekula Island.

Setelah membuat perangkap malam sebelumnya, penduduk asli bangun untuk memeriksa berapa banyak kelelawar yang tertangkap. Terpesona, Woori menyatakan, "Aku membuat kontak mata [dengan kelelawar]. Ini lucu. Seperti anak beruang. "

Penduduk asli menjadi takut pada kelelawar saat mereka melepaskannya dari perangkap, tetapi Woori berani membelai kelelawar. Komedian Jung Juri juga menyentuh kelelawar, berkomentar, "Ini mencakar tanganku dengan kuku nya."

Aktris Jang Shin Young melihat dari jauh, menyatakan, "Aku takut apa pun yang menyerupai tikus." Penduduk asli bercanda membawa tongkat di dekat pipinya, menyebabkan dia berteriak dan melarikan diri. Dia mengungkapkan kemudian melalui wawancara, "Saya terkejut. Jadi saya benar-benar menangis. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, itu sangat bodoh . "

Di sisi lain, Woori menjadi berani dengan kelelawar dalam waktu singkat. Dia bahkan melebarkan sayapnya dan menjelaskan, "Aku benar-benar yang paling bersemangat tentang kelelawar. Saya ingin mencoba satu. Saya telah diberitahu mereka rasa dagingnya seperti ham asap. "

 
Apa pendapat Anda tentang keberanian Woori ini?



Source + Image: Newsen via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments