Song Hye Kyo menyediakan aplikasi Korea untuk museum di luar negeri

 


Aktris Song Hye Kyo baru-baru ini menarik banyak perhatian akan cintanya kepada Korea. Dalam perayaan Hari Proklamasi Hangul, yaitu 9 Oktober , Song Hye Kyo meluncurkan aplikasi untuk pengguna smartphone Korea dalam memberikan informasi tentang museum di luar negeri.

Pada tanggal 9 Oktober, Seo Kyung Duk, profesor dari Sungshin Women’s University, melaporkan berita ini di akun Twitter-nya.


Jika Anda mencari "Duru Duru" di smartphone berbasis Android, Anda dapat mendownload aplikasi secara gratis. Aplikasi ini juga akan diberikan kepada pengguna iPhone minggu depan.

Seo memuji Song Hye Kyo, yang telah terus-menerus memberikan panduan Korea kepada wisatawan di luar negeri. Dia berkata, "Saya harap Anda memberi andil besar untuk Song Hye Kyo, yang diam-diam membuat kontribusi yang besar terhadap penyediaan panduan Korea untuk wisatawan."

Song Hye Kyo telah memberikan 30.000 salinan panduan Korea untuk Pemerintahan Sementara Korea di Shanghai dalam perayaan berdirinya. Panduan ini juga dibagikan kepada Yoon Bong Gil Memorial Hall, dan penginapan sementara bagi para pejabat pemerintah Korea.

Seo Kyung Duk dan Song Hye Kyo juga akan memberikan panduan Korea ke beberapa museum terkenal di dunia seni, termasuk MoMA, pada November ini.



Comments