Song Joong Ki Mengolok-olok Penampilan Lee Kwang Soo ?

 


Song Joong Ki baru-baru ini memamerkan persahabatan dekatnya dengan Lee Kwang Soo saat ia bercanda tentang penampilannya.

Sebuah video di belakang layar dari
drama 'Nice Guy'  muncul di situs utamanya dengan judul, 
" Nice Guy Song Joong Ki mengekspos rahasia?"  Rekaman mengambil tempat di Joomoonjin, di mana karakter Kang Maru (Song Joong Ki) pergi untuk pergi mencari adik nya Kang Choco (Lee Yoo Bi).

Sementara Song Joong Ki memamerkan Lee Yoo Bi dengan pujian, ia tiba-tiba menyatakan, "Dia banyak pergi ke klub  sehingga Anda akan dapat bertemu dengannya jika Anda pergi ke klub pada hari Jumat malam," sambil tertawa terbahak-bahak.

Lee Yoo Bi mencoba membela diri sambil tertawa menyatakan, "Itu tidak benar. Joong Ki oppa mengatakan klub itu menyenangkan jadi aku hanya berpikir untuk pergi. "

Ia juga menggunakan kesempatan untuk mengolok-olok Lee Kwang Soo sambil terus bercanda , "Ketika Anda meninggalkan klub sekitar 2:00 pagi dan pergi ke Chungdamdong, Anda akan menemukan Lee Kwang Soo. Kwang Soo terlalu jelek untuk diizinkan masuk ke klub sehingga ia duduk di luar dan minum  Soju " membuat
pemirsa tertawa.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments