Sooyoung SNSD Bicara Tentang Akting Drama

Sooyoung SNSD Berbicara Tentang Akting Drama

 
Sooyoung Girls' Generation / SNSD baru-baru ini berbicara tentang karir aktingnya dalam drama. Sooyoung saat ini berperan sebagai Lee Eui Jin di seri TVN The Third Hospital, melalui wawancaranya besama majalah 1st Look, Sooyoung mengungkapan karir akting dan karakter Eui Jin dalam drama tersebut.


Sooyoung menuturkan, "Pada awalnya saya khawatir akan terlalu gugup, tapi dengan setiap episode yang dijalani, saya bisa berkonsentrasi pada akting dan lebih nyaman. Para senor banyak membantu saya berkonsentrasi pada pekerjaan ini. Oppa Kim Seung Woo banyak memberikan pelajaranadan juga menyanyangi saya. Oppa Oh Ji Ho sangat nakal, tapi dia menyenangkan suasana hati, Dia banyak memberi nasihat tentang akting. Saya beruntung bisa bekerja dengan senior yang murah hati untuk berbagi, sampai saya punya banyak kesempatan untuk belajar"


Sooyoung lalu menjelaskan tentang sisi karakter dari tokoh Lee Eui Jin, ia mengatakan " Dia cantik, tapi dia juga sangat dewasa. Awalnya ia mungkin tampak sembrono, tapi setelah membaca script, saya menemukan bahwa Eui Jin adalah wanita yang hebat yang tidak pernah takut mengorbankan dirinya untuk cinta.

Ia melanjutkan " Eui Jin juga sebenarnya karakter yang membahayakan orang lain. Dia tipe wanita yang membenci, dia selalu jatuh, dan sering menumpahkan kopi .... Saya khawatir dia akan menjadi karakter yang dibenci. Namun, ternyata dia bertindak seperti itu untuk menutupi bekas luka cintanya, dan dia tulus, jadi saya percaya pemirsa akan memahami karakternya."

The Third Hospital adalah drama pertama dari anggota SNSD ini, ia pun mengaku sangat bersemangat untuk bekerja sebagai aktris, terlebih sejak sebelum memulai debut musik bersama SNSD, Sooyoung tenyata lebih dulu punya keinginan menjadi seorang aktris, bahkan pernah gagal audisi puluhan kali.

Sooyoung menjelaskan, " Sebelum saya memulai debut sebagai penyanyi, saya bertekad untuk mencoba berakting dan sudah siap untuk menjadi seorang aktris, dan saya pernah gagal dalam lebih dari 70 audisi. Tapi, saya tidak bisa menyerah. Saya bekerja keras dan berkembang sedikit demi sedikit, dan ini adalah bagaimana saya akhirnya berhasil mengambil sebuah peran"

Ia melanjutkan, "Saya terus mengatakan pada diri sendiri, 'Aku ingin tahu apakah ada sepotong harapan datang, setelah menunggu lama. Akan aku tunjukan kepada semua orang kalau saatnya tiba. Aku akan bekerja keras dan benar-benar akan melakukan yang terbaik '

Mengenai kritik atas kinerja akting yang datang kepadanya, Sooyoung menanggapinya dengan bijak. Ia mengatakan "Masyarakat lebih terbiasa melihat Sooyoung bernyanyi daripada akting, jadi saya pikir itu berlebihan kalau saya berharap orang akan menyukai 'Aktris Sooyoung' lebih banyak daripada 'Penyanyi Sooyoung'. Pemirsa hanya peduli pada hasil dan setiap orang menempatkan upaya mereka, apakah mereka menjadi wartawan, penyanyi atau yang lain, semua pasti bekerja keras, sehingga untuk membedakannya adalah hasilnya. Saya masih di garis start, jadi saya akan menerima kritikan tersebut dengan rendah hati."

Photo: 1st Look & TVN
credit :Koreaindo/IniSajaMo

Comments