Super Junior merilis photobook baru untuk memperingati ulang tahun ke-7

 


Sebagai pelayanan untuk semua fans mereka, Super Junior akan merilis photobook untuk ulang tahun ke-7 sejak debut mereka!

SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 16 Oktober, "Pada 6 November, sebuah photobook yang berisi berbagai gambar Super Junior berjudulSuper Junior Boys in City Season 4. Paris’ akan dijual. "


Photobook mendatang dikatakan berisi gambar yang diambil di Paris ketika kelompok menggelar konser di Perancis pada bulan April.

Selain eye candy, buku ini juga akan berisi sebuah esai yang ditulis secara pribadi oleh para anggota itu sendiri yang berisi cerita dan perasaan pada debut mereka sampai sekarang, pendaftaran Leeteuk, dan persahabatan antara anggota.

Agency ini juga menambahkan, "Karena photobook peringatan ulang tahun ke 7 Super Junior  dan dengan anggota memimpin demam Hallyu secara global, buku ini akan dirilis secara bersamaan di Korea, serta tempat-tempat seperti China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapura , Malaysia, dan Indonesia, dan diharapkan untuk menerima umpan balik yang hangat di kalangan domestik maupun fans internasional. "

Photobook ini akan tersedia dalam dua versi, edisi regular dan edisi terbatas. Edisi regular akan termasuk photobook, buku kartu pos, dan poster, sedangkan edisi terbatas akan berisi semua yang disebutkan plus diary 2013, dan BTS DVD.

‘Super Junior Boys in City Season 4. Paris’akan memulai pra-penjualan  pada tanggal 17 dan akan tersedia di rak-rak toko  pada tanggal 6 November.



 Source : allkpop/IniSajaMo

Comments

  1. Beli disini! Super Junior Photobook: Boys In the City Season 4 Paris. http://buku.tokobagus.com/buku-import/super-junior-boys-in-city-season-4-paris-14647132.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo