Surat Tulisan Tangan YoonA’ Menarik Perhatian

 


Surat tulisan tangan dari Yoona Girls 'Generation telah menjadi isu hangat.

Dua surat, yang ditujukan kepada staf 'Love Rain' dan yang lain untuk para penggemarnya sebelum konser pertama Girl’s Generation’ telah diunggah secara online. Kedua surat memperlihatkan tulisan tangan  sendiri dan menampilkan hatinya yang peduli .


Dalam surat yang ditulisnya kepada staf 'Love Rain', ia menulis,

     Semua orang bekerja sangat keras, dan saya berterima kasih kepada masing-masing dan setiap orang. Terima kasih banyak untuk membantu Hana (Yoona) keluar begitu baik pada layar. Kita seharusnya lebih  dekat sebelumnya sehingga kita bisa berbicara lebih banyak dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama .. Aku sedih. Saya senang bertemu dengan orang-orang hebat. Terima kasih atas semua kerja keras Anda dan selalu menjaga kesehatan Anda.

Surat kedua adalah untuk penggemarnya sebelum konser pertama Girls 'Generation, yang berbunyi,

    Ini Saat Girl’s Generation!Akhirnya! Konser pertama Girls 'Generation yang kita impikan adalah ~ besok!! Aku sudah mengantisipasi gelombang merah muda karena saya sedang berlatih, dan saya berharap hati saya tidak meledak besok ... keke.  semua koreografiku salah saat kita sedang berlatih karena saya sangat gugup .. Jika saya membuat kesalahan, Anda harus hanya membiarkannya !! ^ ^ Kyaa ~ Ini sudah besok. My lovely S NE, mari kita bertemu di ~ sedikit! Bagi saya, S NE is ...! orang! terbaik ^ ^

Fans berkomentar tentang bagaimana dia peduli, dan bagaimana tulisan tangannya yang indah sesuai dengan hatinya yang indah.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments