Suzy memperlihatkan hadiah ulang tahun yang ia terima dari fans

 miss A’s Suzy Thanks Fans for Birthday Presents


miss A Suzy  baru-baru ini memamerkan hadiah ulang tahunnya di Twitter-nya. Kemarin, penyanyi-aktris ini mengadakan fan meeting di Seoul Lotte Plaza sebagai bagian dari promosi nya dengan Selama acara “Bean Pole Outdoor.”  Penyelenggara dan penggemar menyiapkan pesta ulang tahun kejutan untuk Suzy, menghadiahinya a dengan kue dan hadiah.

Malam itu, Suzy berterima kasih fkepada ans-nya dengan pesan singkat serta bukti foto dari semua hadiah yang ia terima . Dia mentweet "Saya sangat bersyukur karena fans saya selalu memberi saya hadiah  bijaksana untuk ulang tahun saya."  



Dia juga menulis, "Kau sangat bijaksana. Setiap orang memberi saya hadiah perhatian seperti itu dan bahkan mengirimkan sesuatu untuk  Damon [anjing Suzy]! Saya sangat tersentuh!. "

Dia mengikuti dengan pos lain," Sebuah buku harian yang cukup untuk ulang tahun saya. Saya memilih Anda untuk ini dan tahun depan! Terima kasih. "

Netizens berkomentar, "Suzy Selamat ulang tahun," "Kau begitu manis! Tweeting dan berterima kasih kepada setiap orang yang memberi Anda hadiah, "" Aww Damon begitu lucu, "dan banyak lagi. Sementara itu,

Sementara itu, Suzy berusia delapan belas 10 Oktober tahun ini.



 



Source : Soompi/IniSajaMo

Comments