tVN akan membuat serial ketiga dari drama Flower Boy

flowerboyfeature.jpg


tVN akan meluncurkan season Ketiga drama seri Flower Boy mereka 


Berita besar bagi penggemar "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up Flower Boy Band", angsuran ketiga dari seri Flower Boy dalam perjalanan. tVN mengumumkan rencana mereka untuk "The Flower Boy Next Door."

Tidak banyak yang telah terungkap tentang drama ketiga ini kecuali apa yang bisa diasumsikan dari judul. Pada saat orang bahkan nyaris tidak tahu siapa tetangga mereka, seorang gadis menemukan bahwa anak laki-laki bunga pindah di sebelah.

Seorang wartawan dari "Newsen" mengungkapkan, "Kita tahu bahwa kasting sedang dalam proses. Ada beberapa kandidat kuat 'Flower Boy'. "

Tanggal siaran resmi belum dapat diumumkan sampai setelah kasting selesai, namun TVN berencana untuk debut bulan Januari.

Seri "Flower Boy" dimulai pada Oktober tahun lalu dengan drama tentang seorang anak bunga dan mahasiswi yang menjalankan sebuah restoran ramyun bersama-sama "Flower Boy Ramyun Shop.". Jung Il Woo, Lee Jung Ah, dan Lee Ki Woo membentuk cinta segitiga dalam komedi romantis.

Seri dilanjutkan dengan "Shut Up Flower Boy Band" tentang sekelompok siswa sekolah yang bersemangat tinggi belajar tentang persahabatan dan cinta karena mereka membentuk sebuah band. Para pemain dari Lee Min Ki, Sung Joon, L INFINITE, Lee Hyun Jae, Yoo Min Kyu, Kim Min Suk, dan Jo Bo Ah mengisi drama energik dengan eye candy.

Siapa yang Anda harapkan akan dikasting dalam "Flower Boy" drama selanjutnya? Bagi pikiran Anda di bawah ini!


Source :tvn

Comments

  1. Wah, pengen bngetz klo JinYoung B1A4 yg jadi peran utama...Psti co2k, dy 'kan jga flower boy...>0<

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo