TVXQ Berkata “Kami Ingin Memasak Untuk Pacar Kami”

 


TVXQ baru-baru ini menarik perhatian dengan mengatakan mereka pernah membuat makanan untuk pacar mereka.

Pada episode MBC FM’s Shindong’s Shim Shim Ta Pa yang ditayangkan pada tanggal 23 Oktober, TVXQ berbicara tentang jenis makanan yang mereka buat untuk pacar mereka.


Yunho berkata, "Saya pernah membuat ayam rebus untuk pacar saya," dan Changmin berkata, "Aku membuat spaghetti krim keju dan bubur abalone dan daging sapi."
Mereka juga berbicara tentang tipe ideal mereka. Yunho berkata, "Saya lebih memilih gadis tinggi kurus daripada  seorang gadis pendek kecil." Changmin berkata, "Aku suka cewek yang tidak memakai pakaian terlalu banyak di musim panas. Aku suka cewek yang bisa mengekspos bentuk tubuhnya. "
TVXQ juga berbicara tentang siapa yang lebih tampan dalam kelompok mereka. Changmin membuat tertawa karena mengatakan, "Dalam segi tampilan, saya pikir saya lebih tampan dari Yunho."

Shindong bertanya, "Apakah Anda benar-benar berpikir begitu?" Dan Changmin berkata, "Yunho sangat menawan, tapi aku terlihat lebih tampan."
Pada ini, Yunho berkata, "Saya setuju dengan dia." Namun, itu ternyata bohong dalam tes detektor kebohongan.

Shindong’s Shim Shim Ta Pa mengudara setiap hari pada tengah malam di MBC FM.





Comments

  1. " Changmin berkata, "Aku suka cewek yang tidak memakai pakaian terlalu banyak di musim panas. Aku suka cewek yang bisa mengekspos bentuk tubuhnya. "
    oommoo..!! bukan JUPE kn..?? hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo