TVXQ Yunho mengalami kemerosotan terbesar setelah kelompok mereka bubar

 


Pada siaran 6 Okt KBS 2TV‘s ‘Story Show Do Dream‘, TVXQ Yunho dan Changmin  membahas kelompok mereka yang pecah.

Yunho menyebut perpecahan ini saat ia berbagi, "Kami berlayar dengan lancar sampai kami bertemu dengan kemerosotan terbesar yang pernah ada."


Ia melanjutkan, "Selama hiatus, saya tidak menonton TV karena sakit kalau melihat panggung. Pada awalnya, saya minum banyak dan berbicara dengan teman-teman saya. Tapi itu tidak memperbaiki apa pun. Saya akan melupakan hal-hal ketika saya minum, tapi ruang kosong di hati saya tumbuh dari hari ke hari. Jadi aku mulai berjalan menyusuri peta rute kereta bawah tanah . Tidak ada tujuan ke mana aku pergi. "

Yunho mengungkapkan, "Lalu aku mengunjungi Pasar Ikan Noryangjin saat fajar. Semua orang bekerja begitu keras. Lalu aku berpikir, 'Apa yang saya lakukan sekarang? Apa yang membuat saya paling senang 'Lalu aku sadar bahwa aku suka menari dan bernyanyi di atas panggung, " dan berbagi pengalamannya untuk  kembali ke panggung lagi.



Source+Picture: Newsen via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments