B2ST Yoseob mengeluarkan keringat banyak saat membopong A Pink Eunji



yang_yoseob_jung_eunji_chuseok_special_kbs_121001.jpg


Yang Yoseob hampir pingsan.

Yang Yoseob bekerja sama dengan anggota A Pink Jung Eunji sebagai pasangan pada 'The Revival of The Royal Family - Instalasi dari The Crown Prince' KBS Chuseok khusus, ditayangkan tanggal 1.

Semua idola di acara dipasangkan sebagai tim suami dan istri dan mereka ditugaskan untuk bersaing untuk mengambil judul 'Mahkota'. Yang Yoseob harus memberikan Jung Eunji piggyback di salah satu permainan .

Sayangnya untuk Yang Yoseob dan Jung Eunji, Yoseob tidak tampil sebagus idola laki-laki lain dan dia tampak benar-benar terkuras pada akhir lomba. Setelah perlombaan Yang Yoseob terlihat berkeringat seperti sungai dan dia tampak terlalu lelahbahkan untuk  berdiri sendiri.

Raja Lee Soo Geun berteriak, "Panggil dokter", tetapi ia juga bertanya pada Yang Yoseob, "Mengapa kamu begitu lelah? Jung Eunji begitu ramping " Lalu Yang Yoseob mengatakan sesuatu yang membuat semua orang meledak dalam tawa. Yoseob menjawab, "Saya juga lemah", mengungkapkan bahwa kelelahan tidak memiliki pengaruh dalam rasa humor.



cre :beritakorea/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo