Wawancara Dan Foto IU Saat Berusia 16 Tahun Menyebar

 


Wawancara dan foto IU pada tahun 2009 telah muncul secara online.


IU, yang memasuki tahun pertama SMA-nya pada saat itu, berbicara tentang aktivitasnya sebagai penyanyi, bagaimana ia merawat kesehatannya, dan  kesulitannya mempunyai teman-teman selebriti.

Dia mengaku, "Aku bukan tipe orang yang bisa tersenyum di depan orang yang saya tidak tahu. Ada saat-saat aku kembali dari jadwal pagi, dan ketika saya pergi ke sekolah, aku hanya menatap kosong. Saya pikir orang-orang yang melihat saya untuk pertama kalinya mungkin berpikir aku orang yang dingin [karena itu]. Tolong jangan salah paham. "

IU juga mengungkapkan, "Karena aku bukan orang yang ramah, saya tidak punya teman dekat selebriti. Ada penyanyi sunbae yang melihat saya, tapi saya kebanyakan hanya menyapa mereka. "

Dia mengakhiri wawancara dengan: "Saya sekarang selesai mempromosikan album  full-length pertama saya. [Saya akan kembali dengan album lain segera.] Setiap orang, jaga kesehatan Anda, dan sunbaes tahun ketiga, menjadi kuat! "

Netizens berkomentar, "IU terlihat begitu lucu", "Dia terlihat begitu berbeda dari sekarang", dan "Berapa lama itu? Ini adalah yang terbaik ".





Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments