Wawancara Dengan Song Joong Ki Seputar Karir Dan Kehidupan Aktingnya

 Interview with Song Joong Ki Part I: “Many People Told Me This Industry Is Dirty and Harsh”


Song Joong Ki memiliki waktu untuk duduk dengan seorang reporter dari Max Movie untuk sebuah wawancara. Simak apa kata aktor tampan ini!

# Anda memulai debut lewat film sutradara Yoo Ha "A Frozen Flower"


"A Frozen Flower" adalah seperti cinta pertama untuk
aktor Song Joong Ki . Saya memulai karir akting  saya  melalui film ini dan aku beruntung memiliki kesempatan ini. Saya tidak pernah bisa melupakan akting untuk pertama kalinya di depan Jo In Sung sunbaenim, Joo Jin Mo sunbaenim dan Sutradara Yoo Ha. Peran saya tidak besar, tapi aku benar-benar senang ketika sutradara memberikan peran.


# Saya ingin tahu kapan Anda mulai menikmati syuting


 Saya pikir kepribadian saya berubah ketika aku mulai berakting. Sebenarnya, saya pikir saya mencoba untuk sengaja berubah. Bahkan selama drama PD Lee Yoon Jung  "Triple," Aku tidak bisa benar-benar bermain di depan kamera. Saya benar-benar menyukai  diriku sendiri jadi saya mencoba untuk mengubah kebiasaan saya. Saya belajar dari Jo In Sung sunbaenim selama "A Frozen Flower" bahwa saya harus melakukan upaya untuk mengetahui nama-nama dari semua anggota staf sebelum saya memulai sebuah proyek. Itu karena daripada mengatakan "Hei," itu lebih sopan untuk mengatakan "Hei, Bapak / Ibu.." Saya pikir saya membuat upaya besar mencoba cara ini untuk dekat dengan staf . Saya berpikir bahwa tidak baik jika seseorang terluka karena saya dan saya mencoba untuk menikmati menghafal nama-nama. Saya melakukan yang terbaik dan dengan waktu, banyak kecemasan saya telah berkurang.

# Nicolas Cage makan kecoa untuk film“Vampire’s Kiss”  dan Kim Myung Min kehilangan banyak berat badan untuk “My Love by My Side.”" apa yang Anda pikir tentang aktor harus lakukan demi akting?


Jika itu sesuatu yang harus saya lakukan, maka saya harus melakukannya. Jika saya tidak melakukan sesuatu sepanjang jalan dan mencoba untuk menemukan taktik yang berbeda, saya mungkin akan menyesal nanti. Tentu saja masing-masing aktor akan memiliki cara yang berbeda dalam menghayati karakter. Akan benar-benar menarik bila aktor akan melakukan hal-hal yang mereka sangat tidak suka jika itu demi akting. Karena itulah bagaimana proyek dan karakter akan benar-benar hidup.


 


 # Pernahkah Anda mengalami kehangatan di jalan sebagai seorang aktor?

 Meskipun jalan saya sebagai seorang aktor belumlah lama, saya punya banyak pengalaman. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa industri ini sangat kotor dan kasar, tapi itu benar-benar bagaimana orang melihatnya. Saya menerima begitu banyak kehangatan dari sunbaes sejak debut saya. Dengan cara itu, aku benar-benar aktor yang beruntung. Saya senang bisa bekerja dengan aktor dengan begitu banyak pengalaman. Aku merasakan kehangatan karena mampu bekerja terus-menerus tanpa istirahat sejak debut. Aku merasakan kehangatan dari fans dan akhir-akhir ini, aku berpikir  bagaimana saya dapat mengembalikan cinta kepada para penggemar. Selain menampilkan akting yang baik melalui proyek yang baik, Saat ini saya merenungkan bagaimana saya bisa menunjukkan penggemar perasaan jujur saya .Saya berharap bahwa di masa depan, tidak akan ada banyak pembicaraan negatif tentang saya dan bahwa saya hanya bisa menunjukkan sisi baik saya.

# Apakah ada alasan khusus untuk menangani berbagai proyek seperti film, drama, narasi dokumenter, variety show MC, host program musik?


 Saya melakukan itu karena saya pikir itu akan membantu dalam aktingku. Jika diberi kesempatan, saya ingin menjadi DJ radio. Saya memiliki tawaran sebagai DJ radio di masa lalu, tapi aku tidak memiliki kebijaksanaan banyak untuk menawarkan kepada pendengar jadi aku harus menolaknya. Saya berpikir bahwa sebagian waktu kerja juga merupakan bagian dari akting, tetapi seharusnya tidak menjadi prioritas yang lebih tinggi. Ini akan menjadi besar jika orang dapat menerima pembelajaran saya untuk tumbuh sebagai seorang aktor. Saya berpikir bahwa memandu acara live adalah bagian dari akting dan akan membantu  keterampilan aktingku. Itulah mengapa saya mencobanya. Karena saya pikir akting adalah prioritas tertinggi, saya tidak ingin beralih prioritas dengan jenis pekerjaan lain.

# Ada periode ketika Anda bermimpi menjadi seorang atlet nasional.


 Itu saat SMP dan SMA dimana saya ingin menjadi seorang perwakilan nasional di lari jarak pendek. Itu seluruh hidup saya saat itu, dan aku merasa sedih setelah saya tidak bisa mengejar mimpi itu, tapi  semua lebih baik sekarang. Saya bisa belajar menerima kerugian saya. Bukan karena saya pintar, tapi aku melakukan yang terbaik dimana saya belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi. Saya mulai belajar karena tidak ingin menyerah, menjadi lebih menyenangkan ketika nilai saya naik. Karena itu saya bisa melanjutkan ke Universitas SungKyunKwan.

 Interview with Song Joong Ki Part II: “Even Today, I Only Slept 2 Hours”

# Apakah Anda ingat pertama kalinya saat Anda ingin mengambil jalur karir sebagai aktor?
 
Aku punya banyak hal yang ingin saya lakukan sebelum saya masuk wajib militer. Saya pikir saya akan menyesal jika aku tidak melakukannya. Itulah sebabnya, saya mendaftar di akademi akting. Sejujurnya, saya mencoba banyak hal lain sebelum memasuki akademi akting. Saya siap untuk menjadi penyiar,
PD siaran  dan perwakilan pers. Saat itu, akting adalah salah satu hal yang ingin saya lakukan dan saya tidak yakin. Namun, saya memiliki keyakinan sekarang dan itu semua menjadikan  saya. Ketika saya pertama kali mendaftar di sebuah institut akademi, saya tidak memberitahu orang tua saya terlebih dahulu. Sampai selama pertengahan ketika aku tidak bisa membayar biaya kuliah akhirnya saya memberitahu ibuku akan kebenaran dan juga menerima dukungannya. Saya cukup beruntung bahwa saya bisa menandatangani kontrak dan membuat debut saya, tapi ayah saya berpikir saya adalah seorang anak yang belum dewasa. Dia berpikir bahwa saya akan segera menyerah . (Tertawa) Saya berpikir bahwa saya bisa melanjutkan karir ini karena, melalui akting, saya bisa mendapatkan uang dan saya melihat bahwa orang-orang menikmati menonton aktingku. Saya tidak ingin mendengar bahwa aku berubah karena aku menjadi populer. Saya ingin terus bekerja sebagai aktor. Mungkin tidak sekarang, tapi aku ingin menjadi seorang aktor yang mampu mengatasi peran apapun dengan meyakinkan. Aku gugup hanya berpikir tentang bagaimana masa depan saya.

# Anda tidak pernah punya waktu untuk beristirahat sejak debut?


Tidak peduli betapa sulitnya hal itu, saya memiliki kecenderungan untuk bersikap optimis. Bahkan saat ini, saya hanya bisa tidur 2 jam karena drama syuting dan mempromosikan film saya. Tentu saja aku akan ber istirahat karena tubuh saya sangat lelah. Namun, saya percaya bahwa saya beruntung berada di situasi seperti ini. Ada banyak hal yang aku berurusan dengan itu dimana saya tidak bisa memahami sebagai pemula. Tapi untuk seorang aktor, memiliki jadwal yang sibuk adalah kebahagiaan.


 

 # Apakah Anda ingin menjadi seorang aktor selama sisa hidup Anda?
 
Saya belajar banyak hal ketika saya mengamati Han Suk Gyu sunbaenim melalui drama.“Deep Rooted Tree.” Ada sunbaenim yang pernah berkata di masa lalu di set "Akting adalah pekerjaan yang menyenangkan," dan ia benar-benar tampak menikmati dirinya sendiri. Saat aku melihat dia berakting, saya punya pikiran bahwa saya ingin menikmati akting untuk waktu yang lama juga. Saya mungkin pensiun ketika berakting menjadi terlalu keras pada saya secara fisik, tapi saya tidak mau menyerah begitu saja. Saya benar-benar ingin memiliki karir akting yang panjang.

# Apakah Anda merasa gugup bahwa popularitas Anda mungkin memudar?

 
Ini tak terelakkan bahwa popularitas memudar. Itulah sebabnya saya harus selalu siap. Saya tidak ingin meroket dalam popularitas. Ini karena saya tahu bahwa itu akan memudar. Ini adalah pernyataan dari Menteri Kebudayaan , "Sebuah puncak hidup tidak dibuat." Saya pikir itu benar. Jika sekarang adalah puncak dalam kehidupan Song Joong Ki, maka saya harus menemukan sesuatu yang lain dan mendaki ke puncak lagi. Saya ingin menjadi seorang aktor yang dapat dengan cepat bangkit kembali setelah jatuh.

# Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat masa lalu Anda?

 
Saya adalah seorang aktor pendatang baru 7 tahun lalu, tapi sekarang saya bisa berdiri dengan percaya diri sebagai protagonis. Aku bangga pada diriku sendiri. Aku bekerja sangat keras sejauh ini, tapi aku juga memuji diri sendiri. Jika saya ingin memiliki karir yang panjang dalam akting, saya harus berhati-hati dengan pilihan saya. Itulah mengapa saya berpikir "Werewolf Boy" adalah pilihan yang baik. Saya ingin menepuk diri karena mampu sepenuhnya menghayati karakter yang sulit. (Tertawa) Saya pikir semua kesulitan saya karena film ini akan pergi jika masyarakat mencintai film ini. Aku benar-benar penasaran tentang apa yang masyarakat pikirkan.




 Source : Soompi / IniSajaMo














Comments