Yoo Jae Suk sudah berpikir tentang pensiun?

 


Yoo Jae Suk mengakui perasaannya dengan jujur​​.

Pada tanggal 20, 'Infinity Challenge' menayangkan episode ke-300 yang istimewa. Acara ini telah berlangsung selama 7 tahun, sehingga
adalah khusus bagi anggota untuk istirahat dan melihat kembali apa yang telah mereka capai.

HaHa mengungkapkan kepada Noh Hong Chul, "Yoo Jae Suk hyung selalu memberitahu saya agar siap ketika ia pensiun. Ini menyakitkan saya bahwa dia sudah berpikir tentang hal itu " 

Yoo Jae Suk muncul saat ia mengatakan itu, dan HaHa bercanda," Saat Anda mengakhiri, saya berakhir dengan Anda.. "
Tapi Yoo Jae Suk berkata serius, "Aku tidak bercanda. Aku ingin kau mendengarkan aku dengan tulus tentang hal ini. Saat ini, saya mungkin seseorang yang Anda dapat bersandar, tetapi kelak kehadiran saya akan menghalangi kemampuan Anda. (karena)Aku di sini, jadi kau tidak dapat menggunakan potensi mu. "

Noh Hong Chul menggeleng tegas dan berkata, "Itu 200% konyol. Kau kekuatan besar bagi kami. Jangan berpikir hal-hal seperti itu. " 


HaHa setuju," Jangan mengatakan hal-hal seperti itu untuk sementara waktu. Hatiku tidak bisa menerimanya. "


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments