After School UEE Dan Cha Tae Hyun Berciuman Di Jeon Woo Chi


Beberapa snapshot dari  After School UEE dan Cha Tae Hyun aktor dan aktris pemeran utama dari drama seri baru Jeon Woo Chi, baru-baru ini dirilis sebelum seri mulai ditayangkan.

Drama baru KBS 2TV seri Jeon Woo Chi adalah seri drama sejarah berdasarkan novel klasik dengan judul yang sama. Berkisah tentang guru Jeon Woo Chi (diperankan oleh Cha Tae Hyun) yang mencoba untuk membalas dendam pada temannya karena telah mengkhianati dirinya setelah ia kehilangan tuannya Hong Gil Dong dan kekasihnya Hong Moo Yeon (diperankan oleh UEE).


Pada tanggal 16 November, perusahaan produksi seri merilis foto-foto dari tempat kejadian, di mana Jeon Woo Chi mengenang saat di masa lalu ketika ia mencium Hong Moon Yeon.

Adegan ciuman diambil pada 12 November. Saat itu cuaca lembab dan dingin, tapi Cha dan UEE menciptakan pemandangan yang indah dengan memakai  hanbok tipis. Tanpa membuat kesalahan, mereka menyelesaikan syuting adegan ciuman sekaligus.  UEE malu sebelum syuting dimulai, Cha membuatnya tertawa untuk membuatnya merasa rileks.

Setelah syuting, UEE mengatakan, "Aku merasa sangat gugup hari ini karena itu adalah adegan
asmara pertama saya  untuk seri ini. Aku selalu syuting  adegan aksi, jadi menyenangkan. Cha Tae Hyun banyak membantu saya untuk fokus pada emosi karakter saya. "

Perusahaan produksi mengatakan, "Semua anggotapemain bekerja keras meskipun cuaca dingin. Silakan menantikan kisah cinta antara Jeon Woo Chi dan Hong Moon Yeon. "

Jeon Woo Chi disutradarai oleh Kang Il Soo, yang juga menyutradarai Emperor of The Sea dan  Land of Wind, dan ditulis oleh Jo Myung Joo, yang juga menulis Gwanggaeto Agung.Drama ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun, UEE, Lee Hee Jun, Baek Jin Hee, Sung Dong Il, Kim Gap Soo, dan Hong Jong Hyun.




Comments