Akun Twitter Jaejoong JYJ Lenyap Bikin Fans Panik

 


Hero Jaejoong JYJ bikin heboh dunia maya saat akun Twitter-nya tidak dapat diakses. Para penggemarnya baru saja mengetahui akun @mjjeje sudah tidak ada di lagi Twitter sehingga timbul banyak spekulasi.

Jaejoong sempat menulis tweet mengenai kondisinya sebelum akun tersebut lenyap. "Ah...aku mulai terserang flu. Kepalaku rasanya sakit sekali. Bagaimanapun 'Jackal Is Coming' akan segera datang".

Setelah menulis tweet tersebut Jaejoong mengganti profile nama menjadi "...". Saat itu fans mulai curiga ada yang tidak beres. Lalu tweet terakhir bertuliskan "Aku seharusnya mendapat hukuman".

Sejak tweet tersebut muncul, akun @mjjeje tidak dapat lagi diakses di Twitter. Tidak munculnya akun Jaejoong tersebut langsung menimbulkan kepanikan fans karena tidak ada penjelasan apapun. Diduga akun tersebut diserang hacker, namun Jaejoong sendiri belum mengatakan apapun.

"Hei apa yang terjadi? Aku curiga ini ulah anti fans," tulis seorang fans. "Mungkin dia ingin beristirahat dari dunia maya tapi tolong segeralah kembali," imbuh lainnya. "Aku sudah menduga ini akan terjadi, banyak masalah yang meliputinya akhir-akhir ini."

Penghapusan akun Twitter Jaejoong itu menyusul apa yang dilakukan oleh Micky Yoochun sebelumnya. Dengan adanya kejadian ini maka diantara member JYJ tinggal Xiah Junsu yang memiliki akun Twitter. Jaejoong menutup akun Twitter-nya sehari menjelang ia dijadwalkan mengadakan jumpa fans di Jakarta.

wk/IniSajaMo

Comments