Boyfriend Akan mengadakan Acara Khusu Berjudul ‘Royal Pass’ Untuk Fans

 


Boyfriend, yang baru-baru ini kembali dengan judul lagu baru mereka "Janus", telah membuat kejutan untuk penggemar di salinan album baru mereka!
 

Boyfriend mengungkapkan bahwa 300 eksemplar dari album baru mereka, yang dirilis pada 8 November, berisi kartu  ‘Royal Pass’ , diberikan kepada penggemar untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Ini adalah kartu khusus yang memungkinkan penggemar beruntung mendapat liburan musim dingin dengan anggota Boyfriend.
Starship Entertainment menyatakan, "Seiring dengan album baru, kami menciptakan acara ini untuk menciptakan kenangan indah dengan penggemar Boyfriend. Jika Anda menemukan  ‘Royal Pass’ , masuki cafe resmi dan mendaftar lengkap dengan meng-upload posting di bawah acara. "

Dengan string yang rumit dan bagian piano, serta bass asyik, Boyfriend telah meninggalkan citra anak muda mereka untuk tampilan yang lebih dewasa dengan "Janus". Lagu ini tentang seorang pria yang tersenyum di luar untuk wanita yang ia cintai ketika ia ditinggalkan, tapi terluka di dalam karena ia  benar-benar tidak ingin dia pergi. Dia berpura-pura menjadi acuh tak acuh tapi menangis diam-diam saat dia ditinggalkan.

Video musik untuk "Janus" diciptakan oleh Johnny Bros, dikenal sukses dengan "sentuhan Midas" dalam industri K-pop, dan termasuk satu set tampilan sebuah kastil Eropa. Video menonjolkan tampilan baru yang lebih maskulin dari anggota Boyfriend. Anggota Youngmin dan Kwangmin memainkan dua wajah dalam lagu.

Boyfriend akan mempromosikan "Janus" dan bekerja keras pada siaran televisi juga.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments