Boyfriend Youngmin & Kwangmin menggoda penggemar dengan foto dari set video musik baru mereka


 

Setelah  meluncurkan beberapa konsep foto comeback mereka,kembar Boyfriend  Youngmin dan Kwangmin menggoda penggemar lebih lanjut dengan foto dari set video musik baru mereka!

Foto tersebut diungkapkan oleh Starship Entertainment pada 2 November dan dilaporkan telah diambil pada lokasi syuting untuk video musik mendatang kelompok Boyfriend .


Seperti disebutkan sebelumnya, konsep kali ini berpusat di sekitar 'Janus', dewa dari mitologi Romawi. Sesuai dengan konsepnya, si kembar mengambil dua sisi yang berbeda dari 'Janus' sebagai salah satu yang berpakaian putih sedangkan yang lainnya memakai baju hitam.

Starship Entertainment mengungkapkan beberapa rincian tentang lagu yang akan datang menyatakan bahwa lagu baru "Boyfriend 's' Janus 'menggambarkan emosi dari seorang pria yang menghadirkan senyum di depan kekasihnya untuk membiarkan dia pergi, tapi merasa tersiksa di dalam diri. Sweetune produser terbesar Korea sekali lagi menempatkan usaha mereka ke dalam proyek ini, sehingga akan menjadi salah satu yang diantisipasi. "

Boyfriend akan membuat comeback mereka pada 8 November, jadi pastikan Anda menantikan untuk update!

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/boyfriend_youngmin_kwangmin2_pr.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/boyfriend_youngmin_kwangmin3_pr.jpg

Source :allkpop/IniSajaMo

Comments