Film Song Hye Kyo 'The Grandmasters' Tiba-Tiba Tunda Perilisan

 


Beberapa minggu sebelum premiere, "The Grandmasters" tiba-tiba menunda perilisannya. Film China yang turut dibintangi Song Hye Kyo itu seharusnya akan dirilis di bioskop pada 18 Desember mendatang. Kontan, penundaan yang terkesan mendadak ini membuat semua orang bertanya-tanya, apalagi proses produksi "The Grandmasters" telah dilakukan 3 tahun lamanya.

Pihak produksi film tersebut mengungkapkan penundaan ini hanya sementara. Mereka juga berjanji film ini akan dirilis sebelum tahun baru China 2013. "Premiere dan perilisan pada bulan Desember ditunda, tapi film ini pasti akan diputar sebelum tahun baru China, tahun depan," ujar perwakilan pihak produksi "The Grandmasters".

Sejumlah kalangan menilai penundaan ini dilakukan karena proses syuting film itu belum selesai, meski produksinya sudah dilakukan bertahun-tahun. Dugaan ini muncul gara-gara komentar salah satu bintang "The Grandmasters", Xiao Shenyang, melalui akun Weibonya. "Kami sudah sampai sejauh ini, tapi proses syuting belum juga selesai. Apa yang harus kami lakukan," komentarnya.

Namun, ada spekulasi lain berhembus bahwa sutradara Wong Kar Wai memang sengaja menunda perilisannya hingga tahun depan. Ia dirumorkan mengincar penghargaan di Cannes International Film Festival 2013 yang akan digelar Mei. Namun, tak ada keterangan resmi dari pihak produksi mengenai rumor tersebut.

Selain Song Hye Kyo, film ini juga turut dibintangi oleh Tony Leung, Zhang Ziyi, Chang Chen, Leung Siu-Lung dan Wang Qingxiang. Tak hanya sebagai sutradara, Wong Kar Wai juga menjadi penulis naskah film yang banyak dihiasi adegan pertarungan dengan spesial efek slow motion ini.




Credit :WK/IniSajaMo

Comments