Foto Spoiler “Nice Guy” Membuat Penasaran Akan Akhir Drama

 “Nice Guy” Spoiler Photos Stir Interest before Finale


Drama KBS "Nice Guy,"  yang dibintangi Song Joong Ki dan Moon Chae Won, akhirnya akan berakhir  Kamis malam ini. Dengan hanya dua episode lagi , para pemain dan kru sibuk syuting adegan akhir dengan jadwal agak ketat. Sementara itu, beberapa foto yang diambil di balik-adegan bocor secara online, menangkap perhatian netizens 'tentang bagaimana melodrama ini akan berakhir.

Foto-foto spoiler diambil oleh penggemar avid Song Joong Ki yang berada di tempat kejadian pada hari Minggu, 11 November. Ketika foto pertama muncul, banyak yang percaya bahwa Song Joong Ki berada di rumah sakit untuk memeriksa kesehatannya sendiri, yang telah menurun sejak kecelakaan mobilnya. Namun,  terungkap bahwa pengacara Park Joon Ha (Lee Sang Yup) adalah salah satu orang yang di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Kang Maru (Song Joong Ki) dan Seo Eun Ki (Moon Chae Woon) bersatu kembali di rumah sakit ketika keduanya datang untuk mengunjunginya.

Netizens yang telah melihat foto berkomentar, "Apakah Pengacara Park  menjadi Pengacara Ahn bukannya Maru?" "Ya ampun, tegang! Kapan Eun Ki mencari tahu tentang penyakit Maru itu? "" Saya tidak suka adegan rumah sakit, selalu ada sesuatu yang sangat tidak menyenangkan tentang mereka, "dan banyak lagi.

Sementara itu, seorang perwakilan dari tim produksi menyatakan, "Kami dijadwalkan untuk melanjutkan syuting sampai pagi 15 November, tanggal siaran untuk episode akhir kami. Ini adalah jadwal sulit yang membuatnya tampak seperti kita syuting live, tetapi semua orang berusaha yang terbaik berkat respon pemirsa yang baik. Hampir semua orang akan menonton episode terakhir bersama-sama.


 

 Source :Soompi/IniSajaMo

Comments

  1. kenapa felling aq endingnya bakal ngegantung yaa kloga sad eding. Hadooh mudah2an jangan dong. :((

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo