Hero Jaejoong Tak Kecewa 'Code Name Jackal' Tak Sesukses Serialnya

 


Film perdana Hero Jaejoong, "Code Name Jackal" ("Jackal is Coming"), tak menuai hasil bagus di box office karena kalah dari film "Wolf Boy" dan rilisan luar negeri. Namun Hero mengaku tak kecewa walau film ini di luar harapannya.

Personil JYJ ini lebih menghargai pengalaman yang didapatnya saat syuting film tersebut. "Kami benar-benar syuting seperti orang gila," kata Hero.


"Aku sering tertidur saat syuting. Jika makan, aku akan mengantuk. Jika aku tertidur, aku tidak akan pernah bisa makan," lanjutnya. "Untuk menyeimbangkan keduanya, aku makan suplemen vitamin."

Di film komedi gelap ini, Hero berperan sebagai Choi Hyun, bintang Hallyu yang diculik oleh pembunuh bayaran Bong Min Jung 9Song Ji Hyo). Hero mengaku ingin mencoba peran yang berbeda dan lebih serius.

"Aku ingin menunjukkan sesuatu yang baru dari diriku," kata Hero. "Dengan 'Code Name Jackal', aku ingin membuktikannya. Aku selalu memerankan seorang yang serius, peran berat, jadi aku ingin menunjukkan sisi lain dari diriku juga."



Cre :wk/IniSajaMo

Comments