“I Miss You” Mengungkapkan Gambar Yoon Eun Hye Yang Percaya Diri & Kharismatik

 image



Yoon Eun Hye membuat penampilan besar nya di drama baru "I Miss You" minggu ini! Pada tanggal 19 November, MBC meluncurkan teaser baru dari aktris Yoon Eun Hye dari episode mendatang dari seri.

Empat belas tahun kemudian, Lee Soo Yeon kembali sebagai
perancang busana bernama Joy, meninggalkan kenangan yang menyakitkan. Dia sangat percaya diri dan karismatik, sehingga hampir mustahil untuk menemukan jejak gadis kecil yang telah mengalami korban kekerasan dimasa lalu.

"I Miss You" digambarkan sebagai melodrama tradisional tentang cinta pertama dan bintang Park Yoo Chun, Yoon Eun Hye, dan Yoo Seung Ho. Dalam seri, Park Yoo Chun memainkan Han Jung Woo, seorang detektif pembunuhan dengan kepribadian yang menyenangkan. Dia menyimpan memori menyakitkan akan cinta pertamanya dan penyesalannya karena tidak mampu melindungi cinta pertamanya. Yoon Eun Hye memainkan Lee Soo Yeon, cinta pertama Han Jung Woo dan putri seorang pembunuh. Keduanya jatuh cinta di usia lima belas tetapi cinta mereka direnggut dari mereka. Mereka terus menjalani kehidupan mereka, menjaga patah hati dan perasaan yang sebenarnya tersembunyi. Yoo Seung Ho akan menyaingi Park Yoo Chun untuk kasih sayang Yoon Eun Hye sebagai Kang Hyung Joon yang berhati dingin . Dia digambarkan sebagai seorang pria pembalas dendam di balik sikapnya yang  lembut.

MBC "I Miss You" akan mengudarakan episode kelima pada 21 November pukul 9:55 waktu Korea.

image



Source :Soompi/IniSajaMo

Comments