Jaejoong JYJ Disambut Ratusan Fans Saat Tiba di Jakarta

 


Hero Jaejoong JYJ akan mengadakan jumpa fans pada Sabtu (3/11) di MESI, Jakarta. Pada Jumat (2/11) ia berangkat dari Bandara Incheon mengenakan pakaian kasual. Malam harinya Jaejoong sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta dan disambut oleh lautan fans.

Ratusan fans memadati terminal kedatangan internasional Soetta sejak Jumat siang. Mereka rela datang awal karena dikabarkan bintang "Time Slip Dr.Jin" itu akan mendarat pada pukul 20.50 WIB. Namun menurut beberapa sumber pesawat Jaejoong mendarat pukul 21.03 WIB dan gate kedatangannya dipindah.

Saat Jaejoong keluar, fans langsung mengerumuninya namun petugas keamanan berhasil mengamankan situasi. Jaejoong sendiri terlihat diam dan tidak terlalu bersemangat karena sedang sakit. Meski begitu para fans memuji Jaejoong tetap terlihat tampan.

Seorang sumber mengatakan beberapa fans sempat menghalangi mobil yang ditumpangi Jaejoong hingga kesulitan meninggalkan bandara. Untunglah semua berjalan lancar sehingga Jaejoong berhasil meninggalkan bandara menuju hotel.

Di hari keberangkatannya C-Jes mengungkapkan bahwa Jaejoong sedang terserang flu. Ia sempat pergi ke rumah sakit cek kesehatan mempersiapkan kondisi tubuh untuk bepergian ke luar negeri. Di saat yang bersamaan akun Twitter Jaejoong ditutup karena diserang hacker.

wowkeren/IniSajaMo

Comments