‘Jeon Woo Chi’ Merilis 2 Poster Untuk Episode Pertama

 



Drama 'Jeon Woo Chi' telah merilis dua poster yang menampilkan Cha Tae Hyun, UEE, Lee Hee Joon, Baek Jin Hee, Sung Dong Il, dan Hong Jong Hyun.
 

Salah satu poster menampilkan dua karakter yang Cha Tae Hyun akan mainkan, Lee Chi dan Jeon Woo Chi. Lee Chi tersenyum tanpa khawatir dengan pena di satu tangan dan sebuah buku yang lain. Jeon Woo Chi di sisi lain memamerkan karisma diam dan membentuk bola energi di antara tangannya.

Poster kedua menampilkan dua pemeran utama, antagonis terkemuka dan karakter pendukung terbesar. Cha Tae Hyun dan Lee Hee Joon sedang memelototi satu sama lain dengan dingin di tengah, dan UEE  sebagai seorang putri es yang dingin. Adapun sisi karakter, Baek Jin Hee mengikat rambut nya tinggi dan membuat pose lucu , Sung Dong Il membuat wajah lucu dan pose yang sesuai karakternya, dan Hong Jong Hyun  di belakang memegang pedang dan menunjukkan  sisi karismatik.

Poster-poster diambil pada tanggal 14 di studio KBS. Meskipun aktor berpartisipasi dalam syuting dari pagi, tidak satupun dari mereka mengeluh dan tetap dalam  suasana hati yang cerah . Bahkan Cha Tae Hyun, yang memiliki syuting dua kali lipat orang lain dengan dua karakter, terus senyum cerah sepanjang hari dan bahkan bertindak sebagai pembuat suasana hati.

Para produsen drama itu berkata, "Anda dapat melihat daya tarik
yang unik dari  'Jeon Woo Chi'  melalui poster. Kami membuat sebuah drama yang akan menyenangkan untuk semua orang tidak peduli usia dan jenis kelamin, jadi silakan menunjukkan banyak minat dan cinta. "

Episode pertama dari 'Jeon Woo Chi' akan disiarkan pada tanggal 21.


 



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments