JYJ Yoochun Berbagi Pemikirannya Pada Premiere of ‘I Miss You’

 


JYJ Yoochun berbagi pemikirannya tentang episode pertama dari  drama baru MBC 'I Miss You'.

Pada tanggal 8 November KST,
JYJ Yoochun memposting ke Facebook resmi: "Apakah Anda menonton siaran kemarin? [Aku merindukanmu dan merasa sangat menyesal aku bisa gila]. Hari-hari ini, saya membaca naskah dan berkata, 'Aku akan gila,' . Tolong beri 'I Miss You' banyak cinta, " membuat referensi ke  karakter Han Jung Woo dalam drama.

Dia juga berbagi foto di atas dari sesi pembacaan naskah pertama.

Fans berkomentar, "Akting Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun  sangat baik, sehingga Anda mungkin merasa sedikit tekanan!", "Saya tak sabar untuk akting Anda", "Melihat pikiran Anda pada episode pertama, saya merasa seperti Anda 'Kembali sudah masuk ke karakter' Han Jung Woo '", dan banyak lagi.



Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments