Lee Seung Gi Kalahkan PSY Jadi Bintang Iklan Favorit pada Oktober

 


Lee Seung Gi kembali membuktikan dirinya masih disukai oleh publik. Ia berhasil mengalahkan popularitas PSY sebagai bintang iklan di bulan Oktober. PSY terpilih sebagai bintang iklan paling disukai untuk periode September.

Menurut Pusat Informasi Iklan di Korea, Seung Gi terpilih sebagai model iklan yang paling disukai di bulan Oktober. Asosiasi Pengiklan di Korea melakukan survey kepada 1200 orang dari rentang usia 10 hingga 59 tahun yang tinggal di Seoul. Proses survey dilakukan setiap tanggal 26-28 tiap bulan dengan pertanyaan bintang iklan mana yang paling disukai.

Seung Gi memenangkan 11,39 persen suara untuk bulan Oktober dengan penampilan di 12 iklan. Sedangkan PSY yang sebelumnya jadi jawara harus puas dipilih 10,38 persen suara yang menempatkannya di bawah Seung Gi. Sedangkan posisi ketiga ada Kim Tae Hee yang disusul Son Yeon Jae kemudian skater Kim Yuna.

Posisi puncak yang diraih bintang serial "King 2 Hearts" ini menjadi yang pertama kalinya sejak Januari. Awal tahun ini kedudukan Seung Gi terus terdesak oleh Kim Soo Hyun, Kim Yuna dan Psy. Kini tampaknya Seung Gi sudah mampu mengembalikan antusiasme publik kepadanya dengan berbagai proyek.




Source :allkpop
Credit :wk/IniSajaMo



Comments