Leeteuk Tulis Surat Tangan Untuk Para Penggemarnya


Leeteuk Super Junior sepertinya ingin tetap menyapa para penggemar setianya ELF, meski sekarang ia sudah disibukan dengan kegiatan militer nya.

Belum sebulan sejak tanggal 30 Oktober Leeteuk memasuki tentara, ia mengambil beberapa waktu untuk menulis surat dengan tulisan tangannya sendiri untuk para penggemar Super Junior, menjelaskan sedikit kepada mereka bagaimana kehidupan di tentara.

Surat Leeteuk diunggah melalui situs resmi Super Junior, dan cukup menarik perhatian para penggemar. Leeteuk memperkenalkan diri bukan sebagai Leeteuk, tetapi sebagai Park Jung Soo, nomor 85 dari peserta pelatihan tentara..


"Apa kabar semuanya..? Saya melakukannya dengan sangat baik dengan rekan-rekan saya yang 10, 11 tahun lebih muda dari saya! di Baekmashin. Sebelum saya datang ke sini, saya sangat khawatir dan takut, dan sekarang saya ada di sini, tidak seperti apa yang saya pikirkan sebelumnya. ^ ^ "

Leeteuk juga mengungkapkan kerinduannya kepada para penggemarnya2
Ia mengakhiri surat dengan mengatakan, "Untuk semuanya semoga selalu bahagia dan sehat! Ada pepatah yang mengatakan, 'Kamu tidak tersenyum karena senang, tapi kamu senang karena kamu tersenyum' Semuanya semoga memiliki waktu yang baik! ELF!! Aku mencintaimu ... Dari Leader, Teuk. "
Photo: via Nate
Credit : koreaindo/IniSajaMo

Comments

  1. Dan karena senyum Teukie bikin senang!
    Missing you, Special Leader!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo