Netizen Kritik SM Entertainment Gara-Gara Manajer EXO Pukul Fans


 


SM Entertainment kembali mendapatkan kritikan tajam setelah sebuah video jadul muncul lagi di dunia maya. Video itu menunjukkan manajer EXO yang memukul seorang fans di bandara Gimpo. Insiden tersebut direkam pada Agustus lalu saat artis SM termasuk Super Junior dan f(x) berada di sana.

Insiden itu bermula saat para fans berkerumun menunggu di pintu bandara. Tampak seorang gadis berkacamata terlihat berusaha mendekati member EXO dengan membawa kamera. Saat ia hendak memotret tiba-tiba manajer EXO langsung wajah gadis itu untuk membuatnya menjauh.

Akhirnya gadis tersebut kehilangan kacamatanya dan menutupi wajahnya dengan terlihat kesakitan. Melihat rekaman itu para netizen marah besar karena insiden itu mengulang kejadian yang menimpa SHINee pada 2010 lalu. Pasalnya, netizen meyakini manajer EXO tersebut adalah orang yang juga memukul fans SHINee.

Saat itu seorang fans mendekati SHINee dan mencoba berbicara pada Jonghyun. Namun tiba-tiba sang manajer muncul dari belakang dan mendorong kepala si fans dengan kasar. Fans tersebut bahkan nyaris terjungkal ke depan karena kuatnya pukulan si manajer.

Terlepas dari manajer EXO dan SHINee orang yang sama atau tidak para netizen tetap mengkritik SM. Mereka menuding SM tidak bisa mendidik manajer artisnya dalam bersikap. Pihak SM sendiri langsung meminta maaf atas kejadian yang kerap terulang ini.

"Itu kecelakaan yang terjadi Agustus lalu saat kami sedang terburu-buru mengejar jadwal," ucap juru bicara SM. "Kami benar-benar minta maaf dan kami pastikan hal ini tidak terjadi lagi."

Inilah video insiden manajer EXO pukul fans:



Comments