PSY Bantah Konser di Indonesia dan Ungkap Gerakan Baru


 

Akhir Oktober lalu, beredar rumor kalau PSY akan manggung di Indonesia 25 November. Sayangnya fans harus kecewa karena pelantun "Gangnam Style" itu sudah membantah langsung isu tersebut.

"Aku mencintai fansku. Aku tak suka ketika orang-orang berbohong pada mereka. Maafkan aku Indonesia dan Norwegia tapi kata promotor kalau aku ada show di sana itu bohong," ujarnya via akun Twitternya, @psy_oppa, Rabu (14/11) pagi. "Tapi suatu saat aku akan ke sana dan menggelar show. Itu akan hebat. Kita akan bersenang-senang dan kalian akan mencintaiku. Ha ha. Sampai ketemu. Terima kasih."

Pemenang Best Video di MTV EMA 2012 itu juga saat ini sedang mempersiapkan tarian baru. Setelah tari kuda di "Gangnam Style", maka dance untuk lagu barunya nanti lebih fokus ke gerakan olahraga.

"Untuk pertama kalinya, biar kuberi petunjuk," kata PSY di acara "The Jonathan Ross Show" di London, baru-baru ini. "Tariannya tak akan bertema gerakan binatang tapi lebih ke gerakan olahraga."

Fans langsung menebak-nebak. "Mungkin gerakan baseball, sepak bola atau sesuatu yang berkaitan dengan itu? Lari? Berenang? Aku penasaran," ujar salah seorang netter





Credit ;wowkeren/IniSajaMo

Comments