Psy Dinominasikan Oleh TIME Sebagai ‘Person of the Year 2012′

 


Majalah TIME baru-baru ini memilih Psy sebagai calon untuk 'Person of the Year 2012' Voting tersebut akan ditutup pada 12 Desember dan diumumkan 14 Desember.


TIMEmenulis,

"Berapa kali kalian melihatnya? Rapper Korea PSY yang klimis tampil satir dan aneh di video 'Gangnam Style' yang mendobrak semua batas-batas musik di tahun ini, telah ditonton 820 juta kali dan terus bertambah, Artis hip-hop 34 tahun ini dengan bersemangat mengobrak-abrik musik yang membuatnya bisa menjangkau tempat yang artis Korea lainnya tak mungkin mencapai. Dia membuat kita semua menari bersama."

Nama PSY bersanding dengan sosok pesohor dunia lainnya dari berbagai negara. Diantaranya ada Presiden Amerika Barack Obama, CEO Yahoo! Marissa Mayer, peraih nobel Aung San Suu Kyi dan masih banyak tokoh dunia lainnya. Masuknya PSY tersebut mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen.

"PSY benar-benar membuat sejarah baru yang fenomenal," komentar seorang netter. "Apakah ini tidak berlebihan?" imbuh lainnya. "Selamat untuk PSY! Semoga kamu bisa memenangkannya."



Source :allkpop
WK/InISajaMo

Comments