Rain Bantah Bayar Orang untuk Memilihnya Masuk Daftar 'Time 100'

 


Baru-baru ini Rain diterpa rumor tak sedap mengenai terpilihnya ia masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Kabarnya hasil voting untuk majalah Time pada 2006 itu adalah palsu. Juru bicara Rain mengatakan gosip tersebut "konyol".

Salah satu sumber melaporkan bahwa Rain mempekerjakan banyak orang untuk memilihnya agar bisa masuk daftar. Karena saat itu ia mengalami masalah dengan agen produksi yang bertanggung jawab untuk tur Amerika pada 2006. Di pengadilan, pengacara Rain menegaskan bahwa aktor "R2B: Return to Base" itu cukup terkenal untuk dipilih Time 100.

Namun seorang juru bicara sebuah agen produksi bersikeras menuding Rain telah berbohong. "Itu karena ia meminta orang-orang China di Amerika Serikat untuk memilih dia," ucapnya yang kemudian dibantah tegas sang juru bicara.

"Ini konyol bahwa jumlah suara yang diterima Rain untuk Time 100 adalah palsu. Seratus selebriti yang dipilih oleh majalah Time sangat terkenal di dunia," ucap juru bicara Rain. "Proses pemungutan suara itu sangat adil, bahkan suara pemilih tidak memainkan peran yang menentukan dalam memilih seratus orang tersebut."

"Tidak benar bahwa Rain menyewa orang untuk memilih dia. Ini juga aneh untuk mempertanyakan kriteria seleksi dari majalah terkenal di dunia," lanjut juru bicara. "Pemilihan harus dilakukan secara adil. Ini konyol untuk membahas laporan palsu seperti itu."

wowkeren/IniSajaMo

Comments