Rambut SNSD Sunny Berubah Jadi Ungu?

 


SNSD Sunny telah memberikan perubahan ke rambutnya.

Baru-baru ini, sebuah posting berjudul "Sunkyu dengan rambut ungu" diupload pada papan komunitas online.  Sunny tertangkap dalam foto ketika ia sedang berlatih untuk kinerja di Singapura.

Dalam gambar, bintang itu mempertahankan rambut pendek, tapi tampaknya telah mengecatnya menjadi warna ungu. Dia menutupi rambutnya dengan topi, menghasilkan rasa ingin tahu di antara pemirsa.



Sebelumnya pada 22 November, Sunny muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat SM Town Live World Tour di Singapore. Berbeda dengan anggota lain dari SNSD yang muncul dalam kostum mewah untuk menarik rasa khusus mereka akan fashion, Sunny menutupi dirinya, bahkan wajahnya. Hal ini membuat orang bertanya-tanya apa yang telah terjadi padanya.

Netizens yang melihat posting bereaksi: "Apakah Sunny mewarnai rambutnya?" "Itulah mengapa ia menutupi dirinya di bandara" "Sunkyu sedang mencoba banyak hal yang berbeda pada rambutnya." "Kulit putihnya akan berjalan dengan baik. dengan rambut "" aku sangat penasaran. "" Mari kita melihat rambut Anda segera. ".

SM Town Live World Tour di Singapura akan diadakan pada 23 November dan menaampilkan SNSD, TVXQ, Super Junior, f (x), dan SHINee.

Comments