Siwon Super Junior Syuting Serial di Hadapan 150 Fans

 


Berperan sebagai seorang Hallyu Star di serial barunya, "King of Dramas", tentu bukan hal yang sulit karena Choi Siwon Super Junior juga merupakan seorang idola di Korea Selatan. Saat melakoni adegan jumpa fans di serial ini, Siwon pun mengikutsertakan para penggemar aslinya.

Total ada sekitar 150 fans asli Siwon yang diajak untuk melakoni syuting serial "King of Dramas". Fans-fans Siwon ini tak hanya berasal dari Korea Selatan saja namun juga negara-negara lainnya seperti China, Taiwan, Jepang, Australia dan Thailand. Aktor "Skip Beat" ini pun mengaku merasa sangat senang bisa menjalani proses syuting bersama penggemarnya.

"Aku sangat terkejut saat melihat fans-fansku," ujar Siown. "Walaupun itu cuma adegan jumpa fans untuk karakterku di serial TV, tapi aku menikmatinya bersama penggemarku."

"Itu membuatku bahagia," tambahnya. "Kuharap orang-orang akan melihat serial ini dan merasa bahagia juga."

"King of Dramas" menceritakan kisah dibalik proses produksi sebuah serial. Siwon akan memerankan karakter Kang Hyun Min, seorang selebriti top yang tampan dan mempesona. Serial bergenre komedi ini berfokus pada kisah seorang produser, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer.

Sang produser hanya peduli soal uang dan bisanis, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial yang menceritakan kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru. "King of Dramas" juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won ini tayang di stasiun SBS mulai awal November.

Credit : wowkeren /IniSajaMo

Comments