So Ji Sub Berpartisipasi Dalam Pemotretan Seksi ‘High Cut’

 

Aktor pujaan So Ji Sub, membuat hati penggemar berdebar saat ia menjadi 'homme fatale' untuk edisi terbaru majalah 'High Cut'.

Aktor ini berpartisipasi dalam piktorial yang agak sensual saat ia membuka kancing pakaian dalam dari model perempuan serta mengambil gambar memikat di tempat tidur.


Melalui wawancara yang dilakukan setelah syuting, aktor ini mengungkapkan sifat santai sambil membahas permainan smartphone 'Anipang' dia berkata, "nilai saya yang terbaik adalah 159.000."

Namun, ia mengungkapkan bahwa ia bukanlah orang yang bisa bermain dengan smartphone ketika bergaul dengan mereka yang dekat dengannya. "Saya benar-benar benci situasi ketika orang bertemu dengan keluarga atau teman-teman dekat mereka, atau bahkan kekasih mereka,tapi mereka hanya menatap ponsel mereka daripada bercakap-cakap. Manusia membutuhkan skinship atau interaksi untuk merasakan kasih sayang, tapi karena  kurang percakapan, mereka merasakan kasih sayang melalui smartphone mereka. Tapi bukankah mereka seharusnya memiliki interaksi dengan orang-orang? "

Dia juga mengungkapkan bahwa pada saat ini, ia saat ini tidak memiliki tawaran untuk membintangi variety program. Saat ia sebelumnya tampil pada 'Infinity Challenge', penggemar telah bertanya-tanya apakah aktor ini akan kembali ke acara. Namun, So Ji Sub menyatakan, "Pemirsa memandang saya dengan sayang karena itu hanya satu penampilan. Jika saya muncul dua kali atau bahkan tiga kali, mereka mungkin akan berpikir secara berbeda, "sambil tertawa.

'High Cut' akan merilis gambarnya pada tanggal 15 November


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121113_sojisub_highcut1.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121113_sojisub_highcut2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121113_sojisub_highcut3.jpg



 Source :allkpop/IniSajaMo

Comments