Song Ji Hyo Mengungkapkan Anggota ‘Running Man’ Biasa Berganti Pakaian Didepannya



Song Ji Hyo mengungkapkan hubungannya dengan anggota lain dari 'Running Man'.

Dia menjadi  tamu di 'Strong Heart', di mana dia berkata,

"Saya telah menghabiskan dua tahun dengan anggota lain jadi kami semua sudah seperti keluarga, tapi ketika kita mendapatkan tamu perempuan, saya menjadi penyendiri. Ibukan karena  aku cemburu. Sebaliknya, aku merasa seperti saya harus melindungi mereka, jadi saya memberikan saran pada tamu perempuan sampai mereka bisa terbiasa dengan  orang-orang. "
 
Song Ji Hyo mengaku, "Dalam prosesnya, oppa-oppa tidak melihat saya sebagai seorang gadis, dan saya tidak melihat  mereka sebagai laki-laki. Tiba-tiba, mereka bisa berganti pakaian di depan saya tanpa ragu-ragu dan ketika saya melihat itu, saya mulai berpikir, "Apa warna pakaian dalam yang saya pakai hari ini?". Kami sedekat itu. Saya pikir kepribadian saya berubah banyak ".




Source: TV Daily   
allpop/IniSajaMo

Comments