Song Joong Ki mengungkapkan pemikirannya untuk akhir syuting drama Nice Guy

20121115141725721.jpg


Drama seri KBS Nice Guy akan segera taman. Aktor Song Joong Ki baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang menyelesaikan serial TV-nya.


Pada tanggal 15 November, Song mengatakan, "Saya menyelesaikan syuting episode terakhir hari ini pukul 9.30 pagi. Aku tidak percaya seri ini telah berakhir dan saya benar-benar tidak ingin mengatakan selamat tinggal kepada sutradara, penulis, staf, dan anggota cast. "

Dia menambahkan, "Saya sangat senang untuk syuting seri ini dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang lagi. Saya ingin berterima kasih kepada penonton untuk mendukung seri dan Kang Ma Roo (nama karakternya). "

Episode terakhir, yang membuat penonton bertanya-tanya bagaimana ini akan berakhir akan mengudara pada tanggal 15 November di 9:55 pm.
 
 
 
 
cre :beritakorea/IniSajaMo

Comments