Song Joong Ki Pilih Sembunyikan Identitas Pacar

 


Song Joong Ki membicarakan kehidupan asmaranya saat diwawancarai sebuah televisi. Ia mengaku sudah 4 kali berpacaran selama karirnya dan sudah 2 tahun ini menjomblo. Joong Ki memilih tetap merahasiakan identitas sang kekasih jika kelak pacaran lagi.

"Aku tidak mau pacaran secara terang-terangan. Jika aku pacaran maka akan kulakukan diam-diam," tutur Joong Ki. "Aku sendiri mungkin bisa pacaran secara terang-terangan tapi pacarku tidak akan bisa melakukannya. Aku tidak ingin membuat pacarku terbebani."

Aktor "A Werewolf Boy" ini mengaku dari semua mantan pacarnya tidak ada satupun yang berasal dari kalangan artis. Jalinan asmaranya yang terakhir kali adalah pada 2010 lalu. Joong Ki menceritakan ciuman pertamanya dilakukan di halte bus ketika masih duduk di bangku SMA.

Joong Ki juga mengatakan menyukai perempuan yang ceria dan innocent. Namun untuk tipe wanita ideal ia memiliki pandangan tersendiri. "Diantara selebriti Miranda Kerr adalah yang paling mendekati tipe idealku," ucap aktor yang debut lewat film "Frozen Flower" (2008) ini.



Source :eNews
Cre : wk/IniSajaMo


Comments