Sunye Wonder Girls Tegaskan Nikah Bukan Karena Hamil Duluan

 


Pengumuman Sunye untuk menikah pada 26 Januari tahun depan mengejutkan publik dan banyak menimbulkan tanda tanya. Sempat beredar kecurigaan leader Wonder Girls itu buru-buru menikah karena sudah hamil duluan. Sunye pun membantah tegas gosip miring tersebut.

"Rumor yang mengatakan Sunye mempercepat pernikahannya karena dia hamil itu salah besar," ucap juru bicara JYP Entertainment. "Sunye dan kekasihnya sudah pacaran selama 1,5 tahun dan sudah mantap untuk bersama. Pernikahan ini benar-benar didasarkan pada keyakinan dan ketulusan mereka. Jika karena hamil duluan maka Sunye tidak akan mengumumkan ini ke publik."

Selama jeda waktu menjelang pernikahan Sunye tetap akan beraktivitas di luar negeri bersama Wonder Girls. JYP pun membeberkan bahwa acara pernikahan akan digelar di Korea, bukan Haiti tempat kekasih Sunye bekerja saat ini. "Kekasih sunye belakangan ini sering ke Korea untuk menyiapkan pernikahan mereka," lanjut juru bicara.

Sunye bertemu dengan kekasihnya yang lebih tua lima tahun itu saat menjadi relawan di Haiti. Sunye kemudian mengungkapkan ke publik hubungan asmaranya saat tampil di "Strong Heart" dan mendapat dukungan dari para fans. Hingga kini belum diketahui apakah Sunye akan pindah ke Kanada setelah mereka menikah.

Kabar pernikahan Sunye ini pun mendapat tanggapan gembira dari fans serta rekan sesama artis seperti Younha, Lee Hongki dan Yenny. Jo Kwon 2AM yang dikenal akrab dengan Sunye juga mengungkapkan "kesedihannya" ditinggal menikah duluan. "Aku sepertinya akan menangis saat resepsi nanti. Apakah aku harus menyanyikan 'Can't Let You Go Even If I Die' di hari pernikahannya?" goda Jo Kwon.




Credit :wk/IniSajaMo



Comments