Super Junior Eunhyuk Menjadi MC Baru Di Come To Play

 


Segmen baru, “Strange Mountain Cabin,” dari Come To Play ditetapkan akan dipandu  oleh Eunhyuk Super Junior.

Pada tanggal 21 November, seorang perwakilan dari MBC mengatakan kepada Starnews, "Baru-baru ini, ada perubahan kepada direktur Come To Play dan
segmen Concert on the Floor’ harus dibatalkan bersamaan dengan pembukaan segmen baru berjudul “Strange Mountain Cabin,”

"Segmen baru ini dirancang untuk memimpin sebuah acara talk show di tempat yang dihiasi seperti kabin pegunungan yang sebenarnya. Tempatnya akan menghasilkan suasana yang nyaman, akrab sehingga tamu undangan akan merasa bebas untuk berbagi cerita mereka. "

Menurut perwakilan, Eunhyuk akan ditambahkan sebagai pembawa acara permanen baru untuk segmen di samping pembawa acara saat ini, Yoo Jae Seok, Kim Won Hee, dan Eun Ji Won. Syuting pertama dengan Eunhyuk dilakukan pada 21 November.

Sebelum perubahan ini , dua segmen berjudul "“True Man Show” dan“Concert on the Floor” dibuka sebagai program reorganisasi struktur sejak September. Khususnya dalam “True Man Show,” yang mengumpulkan orang-orang di usia dua puluhan, tiga puluhan, empat puluhan, lima puluhan dan bersama-sama sebagai wakil dari kelompok usia mereka  berbagi cerita.

“Concert on the Floor” terutama ditujukan untuk menghidupkan kembali panggung musik berkualitas tinggi sebagai salah satu dari C'est Bon Si, tetapi hanya berlangsung selama dua bulan, memiliki episode dengan profesor Yoo Hong Joon sebagai siaran terakhir pada 12 November.

Episode 19  November Come To Play hanya sekitar "Truman Show," termasuk segmen Dalam episode “Concert on the Floor” Tanggal 26  “True Man Show”dan “Strange Mountain Cabin”  akan ditampilkan.



Comments